Breaking News

Bhayangkara Expo 2023 Polres Magelang Kota Hari Ini Sudah Bisa Dikunjungi Masyarakat

 


KOTA MAGELANG, jateng.suaradaerah.id - Kegiatan Bhayangkara Expo 2023 Polres Magelang Kota Polda Jawa Tengah sudah dimulai dan bisa dikunjungi masyarakat, hari ini Kamis (22/06/2023). Kegiatan dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara Ke-77 tahun 2023 itu diadakan di GOR Samapta, Sanden, Magelang Utara, Kota Magelang.

Di lokasi expo disediakan Pelayanan Kepolisian, Pelayanan Kesehatan, Pelayanan Administrasi Kependudukan, Donor Darah, Food Bazar, Brand Expo, Pasar Murah, Alutsista Show. Juga dimeriahkan Kompetisi Sepakbola SSB, Lomba Bola Voli Antar Instansi, Live Music, Podcast, dan pameran foto.

Pada kegiatan Kompetisi Sepakbola SSB yang berlangsung di Stadion Moch Soebroto dan Lomba Bola Voli Antar Instansi di GOR Samapta dibuka langsung oleh Kapolres Magelang Kota AKBP Yolanda Evalyn Sebayang, S.I.K., M.M. yang didampingi para pejabat utama.

Kapolres AKBP Yolanda mengatakan kegiatan Bhayangkara Expo tersebut diselenggarakan Polres Magelang Kota Dalam upaya mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat.

“Serta mengajak masyarakat ikut bergembira memeriahkan Hari Bhayangkara Ke-77 tahun 2023 ini,” kata Kapolres Yolanda.

Pihaknya dalam penyelenggaraan Bhayangkara Expo 2023 berkolaborasi dengan berbagai pihak.

“Ini bukan semata-mata kegiatan Polres Magelang Kota saja, tetapi kolaborasi bersama. Untuk olahraga kita berkolaborasi dengan KONI, PSSI, Organisasi Karate, Organisasi Silat dan lainnya,” tambahnya.

Bhayangkara Expo 2023 Polres Magelang Kota akan digelar selama 4 hari mulai tanggal 22 Juni sampai 25 Juni 2023 di GOR Samapta, Sanden, Kota Magelang. (One)

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close