Breaking News

Lomba Mancing Gratis Meriahkan Bhayangkara Expo 2023 Polres Magelang Kota


KOTA MAGELANG, jateng.suaradaerah.id- Polres Magelang Kota Polda Jawa Tengah menggelar acara Lomba Mancing Gratis untuk masyarakat Kota Magelang dan sekitarnya. Acara bertempat di aliran Kali Bening depan GOR Samapta, Sanden, Kota Magelang, Minggu (25/06/2023).

Lomba Mancing Gratis merupakan inisiatif dari Polres Magelang Kota melalui Panitia Bhayangkara Expo 2023 dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara Ke-77 tahun 2023. Acara ini sebagai upaya mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat melalui kegiatan yang menyenangkan dan positif khusunya para mancing mania.

Acara Lomba Mancing Gratis tersebut diikuti kurang lebih 2.000 orang mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Mereka diberikan kesempatan untuk memancing, selain menikmati waktu libur bersama keluarga sambil menikmati berbagai event di Bhayangkara Expo 2023.

Kapolres Magelang Kota AKBP Yolanda kegiatan lomba Mancing Gratis  ini diselenggarakan dengan maksud mengajak masyarakat ikut bergembira berpartisipasi memeriahkan Hari Bhayangkara Ke-77 tahun ini. 

“Di area ini kita melepas ikan untuk dipancing peserta sebanyak 300 Kilogram. Selamat berlomba dan nanti ada 100 doorprize, ada ayam, angsa dan bebek dan hadiah utama satu ekor kambing," ucapnya.

Lomba Mancing Gratis dimulai dengan ditandai pelepasan benih ikan lele Master seberat 9 Kg dan pelepasan bibit ikan Nila seberat 10 Kg. Serta pelepasan burung Merpati oleh Kapolres Magelang Kota AKBP Yolanda beserta pejabat utama. Masyarakat sangat antusia berlomba untuk mendapatkan ikan sekaligus mendapatkan doorprize.

Kegembiraan salah warga yang mendapatkan hadiah utama adalah Berlin dari Potrobangsan yang meraih hadiah utama satu ekor kambing. Hadiah diserahkan oleh Kapolres yang didampingi Kapolsek Magelang Tengah AKP Iwan Tri Kusuma, S.H. yang merupakan Ketua Panitia Lomba Mancing Gratis tersebut. (One)

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close