Breaking News

Kaporlap Satgas Pamtas RI-Malaysia Dibagikan Kepada Prajurit Yonarmed 11 Kostrad

 

Didampingi Staf, Danyonarmed 11 Kostrad Letkol Arm Gde Adhy Surya Mahendra, S.I.Pem memimpin pembagian Kaporlap Satgas bertempat di Lapangan Apel Batalyon, Kamis (20/07/2023). 
(foto: Wawan/Devi)

KOTA MAGELANG, Suara Daerah - Kaporlap Satgas yang telah diambil dari gudang Bekangdam IV/Diponegoro dibagikan kepada Prajurit Satgas Pamtas RI-Malaysia melalui para Danki. Pembagian Kaporlap Satgas tersebut dipimpin oleh Danyonarmed 11 Kostrad Letkol Arm Gde Adhy Surya Mahendra, S. I.Pem didampingi Staf, Kamis (20/07/2023).

Kaporlap Satgas yang telah diserahkan kepada para Danki Satgas selanjutnya didistribusikan kepada setiap prajurit Yonarmed 11 Kostrad yang akan melaksanakan tugas Pamtas RI-Malaysia. Kegiatan tersebut bertempat di Lapangan Apel Batalyon, Kelurahan Gelangan, Kecamatan Magelang Tengah, Kota Magelang.

Sebelumnya telah dilaksanakan pengecekan dan perhitungan oleh staf PMPP TNI dan Tim Komisi Babek TNI untuk didistribusikan langsung kepada setiap prajurit yang akan melaksanakan Satgas Pamtas RI-Malaysia selama satu tahun ke depan.

Danyonarmed 11 Kostrad selaku Dansatgas Letkol Arm Gde Adhy Surya Mahendra, S.I.Pem, menegaskan bahwa perlengkapan yang diberikan oleh Komando Atas ini manfaatnya sangat dapat dirasakan secara langsung oleh prajurit yang akan melaksanakan tugas operasi. Sehingga prajurit Yonarmed 11 Kostrad dapat menggunakan perlengkapan tersebut sesuai dengan fungsinya dihadapkan tugas yang akan dilaksanakan ke depannya.

"Semua perlengkapan yang telah diterima memiliki kualitas yang sangat baik. Hal ini tentunya akan sangat dirasakan manfaatnya oleh seluruh prajurit. Serta dapat semakin mempertinggi moril, semangat juang, dan kepercayaan diri prajurit Satgas," ucap Danyon.

Di akhir kegiatan, Danyonarmed berpesan kepada para Prajurit Pamtas untuk tetap menjaga kesehatan dan moril.

“Selalu dekatkan diri kepada Sang Pencipta, Sang Pemilik Semesta Alam sebagai landasan dalam pelaksanaan tugas demi bangsa dan negara yang kita cintai. Guntur Geni Berhasil!" pesan tegas Danyon. (Devi)

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close