Breaking News

Polres Magelang Kota Terima Penghargaan Predikat "Sangat Baik" dari Kemen PAN-RB

 

Polres Magelang Kota Polda Jawa Tengah menerima penghargaan predikat "Sangat Baik" dari Kementerian PAN-RB. (foto: Devina)

KOTA MAGELANG, Suara Daerah - Polres Magelang Kota Polda Jawa Tengah meraih prestasi Predikat Kepatuhan Standar Pelayanan Publik ”Sangat Baik” lingkup Kepolisian Negara Republik Indonesia Tahun 2022. Predikat tersebut diterima dari Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemen PAN-RB).

Atas prestasinya tersebut, Kapolres Magelang Kota Polda Jateng, AKBP Yolanda Evalyn Sebayang, S.I.K. M.M. menyerahkan piagam penghargaan kepada Sat Intelkam (SKCK) dan Sat Lantas (SIM) pada saat Apel Pagi di Alun-Alun Kota Magelang, Senin (24/07/2023).

"Polres Magelang Kota mendapatkan predikat ‘Sangat Baik’ dengan indeks rata-rata 4.39," ungkap AKBP Yolanda, dalam arahannya saat Apel Pagi.

AKBP Yolanda mengucapkan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh personel Polres Magelang Kota, khususnya pada Unit Pelayanan SKCK dan SIM. Kapolres juga berpesan kepada jajarannya agar tidak cepat puas dengan capaiannya saat ini.

"Tingkatkan dan selalu berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dalam setiap pelaksanaan tugas," pesan Kapolres Magelang Kota. (Devina)

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close