Breaking News

Tingkatkan Disiplin dan Keselamatan Bersama, Sopir Angkot Diimbau Tertib Berlalulintas

 

Guna meningkatkan kedisiplinan dan keselamatan bersama, Polres Magelang Kota menginbau para sopir Angkot tertib berlalulintas, Minggu (16/07/2023). (foto: Devina)

KOTA MAGELANG, Suara Daerah Dalam pelaksanaan Operasi Patuh Candi 2023, Polres Magelang Kota Polda Jateng mengimbau para sopir Angkutan Kota (Angkot) untuk mematuhi peraturan berlalulintas. Hal itu bertujuan meningkatkan keselamatan dan kedisiplinan berlalulintas dalam rangka memberikan perlindungan dan rasa aman bagi seluruh pengguna jalan di wilayah Kota Magelang.

Imbauan seperti dilakukan oleh Sub Satuan Tugas Binluh yang dimpin Kasatgas Binmas AKP Edy Suryono, S.H., M.H. di sepanjang Jalan A. Yani sampai dengan Jalan Jenderal Soedirman Kota Magelang, Minggu (16/07/2023).

Kasatgas Binmas dan anggota mengimbau dan menekankankepada para pengemudi Angkutan Kota akan pentingnya patuh terhadap peraturan lalu lintas. Guna mengurangi angka kecelakaan dan memberikan pelayanan yang lebih baik bagi masyarakat yang menggunakan jasa Angkot.

"Kami mengimbau seluruh sopir Angkutan Kota di wilayah Kota Magelang untuk patuh terhadap peraturan lalu lintas saat mengemudikan kendaraan mereka. Operasi Patuh Candi 2023 ini kami laksanakan untuk menciptakan kesadaran akan pentingnya kepatuhan berlalu lintas demi keselamatan bersama," kata AKP Edy.

Imbauan dari Polres Magelang Kota ini diharapkan dapat diikuti dengan baik oleh seluruh sopir Angkutan Kota di wilayah tersebut. Kesadaran dan kepatuhan terhadap peraturan lalu lintas adalah tanggung jawab bersama untuk menciptakan keselamatan dan ketertiban berlalu lintas yang lebih baik. (Devi)

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close