Breaking News

Polwan Polres Magelang Kota Kembali Gelar Bakti Kesehatan, Bakti Sosial dan Bakti Religi

 

Polwan Polres Magelang Kota Polda Jateng kembali menggelar kegiatan Bakti Kesehatan, Bakti Sosial, dan Bakti Religi di Kecamatan Magelang Selatan dan Kecamatan Bandongan, Rabu (09/08/2023). (foto: Devina)

KOTA MAGELANG, Suara Daerah Personel Polisi Wanita (Polwan) Polres Magelang Kota Polda Jawa Tengah kembali melaksanakan kegiatan Bakti Kesehatan, Bakti Sosial dan Bakti Religi, Rabu (09/08/2023). Kegiatan tersebut dalam rangka menyambut Hari Jadi Ke-75 Polwan RI Tahun 2023.

Kegiatan Bakti  Kesehatan, Bakti Sosial dan Bakti Religi Polwan Polres Magelang Kota yang dipimpin Kabagren Kompol Siti Makbul, S.Sos, M.M. Tim mendatangi beberapa warga di dua kecamatan yaitu di Kecamatan Magelang Selatan dan Kecamatan Bandongan.

Di Kelurahan Magersari Kecamatan Magelang Selatan, Kompol Siti Makbul dan anggota Polwan memberikan bantuan paket sembako, pemeriksaan gratis kepada beberapa warga di Kampung Rejosari RT 03 RW 06, Panti Palereman Kampung Rejosari RT 4 RW 6, dan di Masjid Al Ikhlas RT 04 RW 6.

Untuk wilayah Kecamatan Bandongan di RT 1, RT 2, dan RT 3 Dusun Randucanan RW 6 Desa Tonoboyo Kecamatan Bandongan, di RT 4 RW 4 Desa Trasan, Panti Asuhan Muslimat NU Tonoboyo di Dusun Randucanan Desa Tonoboyo. Serta Bakti Religi Masjid Jami’ Baitul Muttaqien Dusun Sengon, Desa Trasan. (Devina)

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close