Breaking News

Polwan Polres Magelang Kota Lakukan Tiga Aksi Kegiatan di Dua Wilayah

 

Kapolres Magelang Kota Polda Jawa Tengah AKBP Yolanda Evalyn Sebayang, S.I.K., M.M. memimpin para Polwan melakukan aksi Bakti Sosial, Bakti Kesehatan, dan Bakti Religi, Selasa (08/08/2023). (foto: Devina)

KOTA MAGELANG, Suara Daerah - Polwan Polres Magelang Kota Polda Jawa Tengah terus melakukan kegiatan dalam rangka menyambut Hari Jadi Ke-75 Polwan RI. Hari ini dengan melaksanakan aksi Bakti Sosial, Bakti Kesehatan dan Bakti Religi di Kecamatan Magelang Utara dan Kecamatan Magelang Tengah, Selasa (08/08/2023).

Dalam momen Hari Jadi Ke-75 Polwan RI tahun 2023 yang penuh makna ini, anggota Polwan Polres Magelang Kota kembali menyelenggarakan serangkaian kegiatan yang bermanfaat bagi warga sekitar. Dari memberikan bantuan sembako hingga pemeriksaan kesehatan secara gratis untuk masyarakat.

Kegiatan Bakti Sosial, Bakti Kesehatan dan Bakti Religi untuk masyarakat dipimpin oleh Kapolres Magelang Kota AKBP Yolanda Evalyn Sebayang, S.I.K., M.M. Aksi dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan semangat berbagi dari anggota Polwan Polres Magelang Kota.

Para Polwan Polres Magelang Kota memberikan bantuan paket sembako dan pelayanan kesehatan kepada beberapa warga di wilayah Kecamatan Magelang Utara. Yaitu di RT 3 RW 7 Kelurahan Kedungsari, di Kampung Kluyon RT 01 RW 07 Kramat Utara. Kemudian di Panti Asuhan Arrahman Jalan Salak No. 22 Kramat Selatan dan di Masjid Al Badar Kluyon RT 07 Kramat Utara Kota Magelang.

Sementara itu di untuk wilayah Magelang Tengah di RT 3 RW 5 Kelurahan Panjang dan Panti Pelkrim (Pelayanan Kristen Magelang) Jalan Diponegoro Jambon Tempelsari Cacaban. Serta di Kampung Losmenan Kelurahan Panjang dan di Masjid Hamdan Al Mutoiri RT 4 RW 5 Kelurahan Panjang.

Kapolres Magelang Kota Polda Jawa Tengah AKBP Yolanda mengatakan kegiatan tersebut diikuti oleh puluhan anggota Polwan yang berasal dari berbagai satuan fungsi dan Polsek jajaran di Polres Magelang Kota.

“Mereka berkolaborasi untuk menjalankan program-program sosial yang bertujuan untuk memberikan manfaat langsung kepada masyarakat. Serta menciptakan kedekatan antara kepolisian dan warga masyarakat,” kata Kapolres Yolanda.

AKBP Yolanda mengungkapkan, peringatan Hari Jadi Ke-75 Polwan tingkat Polres Magelang Kota adalah kesempatan bagi para Polwan untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat yang mereka layani.

“Melalui aksi Bakti Sosial, Bakti Kesehatan dan Bakti Religi ini, kami ingin berkontribusi secara nyata dalam membantu masyarakat," ungkap AKBP Yolanda. (Devina)

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close