Breaking News

Senam dan Jalan Santai Warga Jambon RW VI Cacaban Magelang Berlangsung Meriah

Kemeriahan Jalan Santai warga Jambon RW VI Kelurahan Cacaban Kecamatan Magelang Tengah Kota Magelang, Minggu (20/08/2023). (foto: Devina)

KOTA MAGELANG, Suara Daerah - Lebih dari seribu peserta mengikuti acara Jalan Santai warga Jambon RW VI Kelurahan Cacaban, Kecamatan Magelang Tengah, Kota Magelang, Minggu (20/08/2023). Kegiatan ini dalam rangka memeriahkan peringatan HUT Ke-78 Kemerdekaan RI.

Jalan santai ini menempuh rute sekitar 2 km dengan start Jambon kemudian menuju Jalan Diponegoro – Jalan Cempaka – Jalan Sunan Gunung Jati – Perempatan Jalan P. Senopati – Jalan Diponegoro dan finish Jambon Cacaban.
(foto: Devina)

Kegiatan yang diikuti warga dari delapan RT ini disediakan doorprize bagi yang beruntung. Panitia kegiatan menyediakan 3 unit sepeda gunung, magic com, dispenser, dan puluhan hadiah lainnya.

Ketua Panitia Peringatan HUT Ke-78 Kemerdekaan RI tingkat RW VI Cacaban Noor Singgih (44) mengatakan Senam dan Jalan Santai ini merupakan penutup rangkaian kegiatan. Setelah puncak perayaan digelar Sabtu (19/08/2023) malam.

“Puncak acara semalam di sini. Dengan pembagian hadiah perlombaan yang telah kami laksanakan sebelumnya, di antaranya bola voli, bulutangkis, cerdas-cermat dan lainnya. Juga pentas seni dari kreasi warga RW VI Cacaban,” kata Noor Singgih.

Noor Singgih mengungkapkan kegiatan sebelumnya juga dilaksanakan Pengajian Akbar dan RW VI Bersholawat.

Selama kegiatan Senam dan Jalan Santai para peserta tampak semangat dan ceria hingga kembali ke finish. Dalam pengundian doorprize diselingi dengan hiburan organ tunggal. (Devina)

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close